Wednesday, October 15, 2008

Kenangan Terindah

Aku yang lemah tanpamu Aku yang rentan karena Cinta yang t'lah hilang Darimu yang mampu menyanjungku Selama mata terbuka Sampai jantung tak berdetak Selama itu pun aku mampu Untuk mengenangmu Darimu kutemukan hidupku Bagiku kaulah cinta sejati

Chorus :

Bila yang tertulis untukku Adalah yang terbaik untukmu Kan kujadikan kau Kenangan yang terindah dalam hidupku Namun takkan mudah bagiku Meninggalkan jejak hidupku Yang t'lah terukir abadi Sebagai kenangan yang terindah

9 comments:

s.weivy™ (:* said...

我超級喜歡這首歌的...
在office必炸得一首歌!! XD

~Ke Ric 盶禕 said...

Kawa: 知音!!最近没时间写blog,偷懒把喜欢的歌曲post上来分享。

HANZ said...

大部分華人很少會聽印尼歌的,除非是很紅的歌,不然我相信我們也很少會接觸到。這首很掂,很K下~

~Ke Ric 盶禕 said...

Hanz, 几年前看印尼电影认识这首歌,从此念念不忘。 今天早上在Fly Fm听到,带我回忆过去,不禁哼唱起来,回味无穷。

hahahaha哈 said...

这个......看不懂啊~~~
不过还是听听~~

雪樂儿 said...

我第一次听它就爱上了。
它也是我的 caller ringtone.
很多拨电话给我的人常以为自己打错电话。
超喜欢!

~Ke Ric 盶禕 said...

hahahaha哈: 这是一首印尼歌曲,好听吗?

雪乐儿:知音!好听哦!我可以有你的电话号码吗?这样就可以故意打电话听这首歌了。 呵呵!

小琪 said...

哈哈,好像好多人都喜欢这一首歌。我也和kawa一样,每一天在office我也一定听上几回。

hahahaha哈 said...

刚听了一遍~很好听~